oleh

Motivasi Warga Binaan, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Datangi Pengrajin Las

INDEKS, PAPUA BARAT, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Sertu Mordiono melaksanakan komunikasi sosial dengan bapak wahyu, bertempat di kampung malamoja distrik malabotom kabupaten sorong. Rabu (29/04/2020).
Bapak wahyu sesorang pengrajin las teralis yang merupakan warga binaan, terang Babinsa. “Saat ditemuinya tersebut terlihat sedang membuat kerangka penutup parit dari bahan besi. Menurutnya pekerjaan yang selama ini telah ditekuninya sejak lama.” Kata Sertu Mordiono.
Komunikasi sosial dengan cara mendatangi langsung ini membuat terjalin silahturahmi semakin erat. Bahwa, Komsos merupakan tugas pokok untuk membina desa yang menjadi tanggung jawab Babinsa dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mendongkrak kemajuan ekonominya dengan memberikan motivasi kepada warga di Daerah binaannya.
Dalam waktu terpisah Danramil 1802-06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto mengatakan “Para Babinsanya datang untuk memberikan motivasi kepada warganya, berharap kami Babinsa dapat langsung membantu para warga dalam mewujudkan kesejahteraan di wilayah binaannya.” Tuturnya”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mahasiswa Berstatus Non Aktif Yang Tercatat Di Pangkalan Data Terancam DO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *