oleh

APD Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Denkesyah Jakarta Tiba di Sorong

INDEKS, PAPUA BARAT, Pada hari Rabu tanggal, 29 April 2020 pukul 13.00 WIT, Denkesyah 08.04.01 Sorong diwakili Pasiminlog Lettu Ckm Agus Sumali telah melakukan pengiriman barang APD Kesehatan sebanyak 64 Koli terdiri dari 48 Koli untuk Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat dan 16 Koli untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari dengan menggunakan Pesawat TNI-AU CN A-2302 bertempat di Bandara Deo, Jln. Basuki Rahmad Km. 7.5, Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong Papua Barat.
Pengiriman Alat Pelindung Diri (APD) Kesehatan ini adalah dukungan dari Gugus Tugas Covid-19 Pusat Jakarta untuk Satgas Covid-19 Wilayah Propinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari yang beberapa hari lalu pengiriman dari Pusat Jakarta tersimpan di Gudang Denkesyah 18.04.01 Sorong dan pada hari ini pendistribusian untuk Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari,”ujarnya”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kegiatan Safari Ramadhan Sinergitas TNI-POLRI Kabupaten Soppeng malam ke-14 Ramadhan 1443 H/2022 M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *