oleh

Perangi Virus Covid-19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Satgas Covid-19 Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id--Dalam rangka mencegah timbulnya penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Lanuba bersama Tim Satgas Covid bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan bertempat diwilayah binaan Pasar Malanu Kota Sorong, Jumat (27/03/2020).
Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan upaya menekan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah binaan, agar masyarakat terlindungi dan tetap dapat menjalankan aktivitas, Jelas Babinsa.
Lanjut Babinsa, penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di Pasar Malanu saja, tetapi juga secara bertahap akan dilakukan di seluruh wilayah binaa. Babinsa bersama tim satgas Covid-19 juga melakukan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yaitu dengan menyediakan hand sanitizer dan mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri serta kebersihan lingkungan di sekitarnya.
“Kita semua harus patuh dan disiplin. Saya juga himbau masyarakat menerapkan aktif melakukan upaya pencegahan,”tutur Babinsa”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PRBIJ Kab. Bekasi Bentang Banner Jaga dan Rawat PANCASILA sebagai momentum Hari Kesaktian Pancasila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *