oleh

Koramil Salawati Kodim 1802/Sorong Sosialisasikan Pembuatan Cairan Disinfektan Kepada Warga

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Koramil 1802-03/Salawati Kodim 1802/Sorong melaksanakan penyuluhan kepada anggota dan warga tentang cara pembuatan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 yang di lanjutkan dengan penyemprotan dilingkungan Kantor Makoramil dan rumah dinas, Jumat (27/3/2020).

Koramil Salawati Kodim 1802/Sorong Sosialisasikan Pembuatan Cairan Disinfektan Kepada Warga.(Doc.Timo/Leo)

Hal tersebut di katakan Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Deni Piter Manuhutu juga menyampaikan tentang pelatihan yang dilakukan dan diikuti oleh para anggota Babinsa dan warga sekitar Makoramil tersebut.karena ini adalah merupakan upaya TNI dalam rangka membantu pemerintah melawan penyebaran virus corona.
Dengan “Pelatihan pembuatan cairan disinfektan ini bertujuan agar para Babinsa dan warga yang sudah dilatih dapat memberikan pelatihan kembali kepada warga masyarakat di lingkungan atau wilayah binaan masing-masing,” ujarnya.
Koramil Salawati Kodim 1802/Sorong Sosialisasikan Pembuatan Cairan Disinfektan Kepada Warga.(Doc.Timo/Leo)

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, mengingat cairan disifektan itu sendiri tidak mudah didapat maka Koramil 1802-03/Salawati melatih Babinsa dan warga sekitar untuk melakukan pembuatannya untuk dikembangkan di lingkungan masyarakat, agar masyarakat memiliki wawasan tentang pembuatan cairan disinfektan untuk digunakan sendiri,” jelas Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Deni Piter Manuhutu”.
(Timo/leo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cegah Bencana,Kodim 1423 Soppeng Bersama Forkopimda Tanam Pohon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *