oleh

Melalui Komunikasi Sosial,Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Mendekati Masyarakat Binaannya

Sorong, Papua Barat. – Serda Sugeng Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong mendatangi rumah Bapak Fredik Way selaku kepala Kampung dalam rangka bersilaturohmi dan jalin keakraban.
Hal ini dilakukan Babinsa guna menjaga komunikasi antara Babinsa dengan kepala Kepala kampung, dimana tugas aparat kewilayahan harus mampu deteksi dini dan cegah dini serta selalu menjaga hubungan dan komunikasi sosial.
Lebih lanjut Serda Sugeng Babinsa Koramil Persiapan Moswaren, ia mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di kampung binaan untuk di carikan solusi atau jalan pemecahannya.
Fredik Way selaku kepala Kampung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan wilayah binaan, dan mau membantu untuk kelancaran dari berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan,”ungkapnya”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kejagung RI Tetapkan LCW sebagai Tersangka Korupsi Ekspor CPO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *