oleh

Himbauan dari Pemerintah di Rekomendasikan dari WHO 7 Cara Mencuci Tangan dengan Benar

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id--Babinsa Koramil 1802-04/Seget beserta jajaran Kodim 1802/Sorong dalam hal ini Serda Sugianto dan Serda Susanto melaksanakan penempelan selebaran kertas tentang tata cara 7 langkah cuci tangan yang baik dan benar,yang bertempat di Kampung Klasegun Distrik Segun Kabupaten Sorong, Jumat (27/3/2020).

Babinsa memasang himbauan dari pemerintah di rekomendasikan dari WHO 7 cara mencuci tangan dengan benar.(Doc.Timo/Leo)

Menurut Babinsa tersebut,mengatakan kepada Bapak Lukas “bahwa dengan cara tersebut yaitu cara cuci tangan yang baik dan bersih ini merupakan langkah mudah dan aman untuk melindungi diri dari virus corona COVID-19, tetapi tidak banyak yang tahu bagaimana cara mencuci tangan yang benar sehingga perlu ada informasi melalui seruan yang berbentuk himbauan. Berikut tata cara mencuci tangan yang direkomendasikan WHO seperti gambar yang saya tempel ini, terang Babinsa.
Lanjut Babinsa Serda Susanto bahwa“Setiap individu dapat melindungi diri dari serangan virus corona, salah satunya dengan rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan lalukannya,maka dengan gerakan cuci tangan seperti yang di gambar tersebut,”tuturnya”.
Kemudian menurut Bapak Lukas warga binaannya, mengucapakan terima kasih atas pemberitahuan cara cuci tangan, semoga warga kampung klasegun dapat menerapkan seperti yang ada di gambar tersebut termasuk saya dan pwrlu kita selalu berdoa semoga virus ini cepat hilang dari bangsa indonesia yang kita cintai ini.” Tuturnya”.
(Timo/leo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam IX/Udayana Resmikan Bangunan SDN 5 Labuhan Lombok yang terpapar Gempa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *