oleh

Kodim 1802/Sorong Melalui Koramil Persiapan di Kampung Mega Selalu Ada Untuk Warga Masyarakat

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,Danramil Persiapan Mega Kodim 1802/Sorong Kapten Ckm Dedi beserta Babinsa melaksanakan kegiatan Teritorial dan ikut membantu pembuatan batu batako untuk pembangunan Musholah, bertempat di Kampung Sumboi Distrik Mega Kabupaten Sorong, Papua Barat,Jumat (27/3/2020).

Foto : Danramil Persiapan Mega Kodim 1802/Sorong Kapten Ckm Dedi Beserta Babinsa melaksanakan kegiatan Teritorial dan ikut membantu pembuatan batu batako untuk pembangunan Mushola, bertempat di Kampung Sumboi Distrik Mega Kabupaten Sorong, Jumat (27/3/2020).(Doc.Timo/Leo)

Danramil Persiapan Mega Kodim 1802/Sorong Kapten Ckm Dedi mengatakan, kegiatan yang dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, yang sedang melaksanakan kegiatannya membuat batako yang akan dipakai dalam pembangunan Musholah.
Dan diharapkan dengan kegiatan teritorial ini dapat membantu proses pembuatan batako sesuai dengan kebutuhannya,agar pembuatan Mushola bisa cepat terselesaikan sehingga warga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman,”tutur Danramil”.
Menurut Bapak Johan yang dibantu oleh Danramil beserta Babinsa mengucapkan terimakasih atas bantuannya sehingga proses pembuatan batako bisa cepat terselesaikan sesuai dengan rencana. “Semoga kebaikan dari Bapak TNI dapat menjadi panutan bagi warga kampung mega dalam hal saling gotong royong,” ungkapnya”.
(Timo/leo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TNI AD Manunggal Air, Danrem 132/Tdl : Berbuatlah Yang Terbaik Untuk Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *