oleh

Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong bergotong Royong Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Salah satu bukti kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Rakyat adalah bergotong royong,karena hal Ini dapat dibuktikan oleh Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong dipimpin Serda Yohanes dalam membangun jembatan bersama masyarakat di Kampung Matnayam,pada hari Jumat (27/3/2020).

Foto : Salah satu bukti kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Rakyat adalah bergotong royong,karena hal Ini dapat dibuktikan oleh Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong dipimpin Serda Yohanes dalam membangun jembatan bersama masyarakat di Kampung Matnayam,pada hari Jumat (27/3/2020).(Doc.Timo/Leo)

Jembatan tersebut selama ini mengalami kerusakan dan dimana jembatan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk sebagai jalan utama yang di laluinya.Oleh karena itu dengan adanya pembuatan jembatan sangat membantu masyarakat yang melintasi jembatan tersebut. Jelas Serda Yohanes.
Dengan adanya peran serta Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong maka pembuatan jembatan tersebut dapat dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat secara cepat.
Sehingga Kegiatan ini selain menumbuhkan rasa kepedulian juga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Maka dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat,karena ini merupakan salah satu caranya adalah bekerjasama dalam memecahkan masalah dengan bergotong royong,”tutur Serda Yohanes”.
(Timo/leo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KASAL : Kualitas Keimanan Prajurit, Faktor Penting Untuk SDM TNI AL yang Tangguh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *