oleh

Jaga Kamtibmas Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Blue Light Patroli

Soppeng_www.indeks.co.id–Demi untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) Kepolisian Resor (POLRES) Soppeng jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sul-Sel) melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya Pengamanan dan Operasi Rutin di jalan raya serta Blue Light Patroli oleh Sat Lantas,Rabu (29/1/2020).

Blue Light Patroli dilaksanakan tersebut dipimpin oleh Ipda Laode Muh.Irwan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng.

Ipda Laode Muh.Irwan mengungkapkan Patroli yang dilaksanakan oleh personel khusus menyusuri jalanan yang rawan pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan rawan kriminalitas, ujarnya.

Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut Unit Patroli Sat Lantas Polres Soppeng juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

Sumber : Humas Res Soppeng
Redaksi/Publizher : Tim

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Bangun Sumur Bor di Kampung Kali Biru Dekai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *