oleh

Kamis Sedekah, Polres Soppeng Melalui Bag Sumda Gelar Kegiatan Baksos

Soppeng_www.indeks.co.id–Polres Soppeng melalui Bag Sumda melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) diberi nama “Kamis Sedekah”, yang dikoordinir oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos. , Kamis 30/1/20.

Kegiatan tersebut berlangsung dibeberapa lokasi untuk penyerahan bantuan sembako di Panti Asuhan Ridyatul Yatama Kelurahan Lemba,Soppeng
Pemberian bantuan sembako di salah satu warga kurang mampu di Tompo Tobani Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Soppeng dan
Penyerahan bantuan donasi untuk pembangunan Mushollah Polsek Lalabata.

Kabag Sumda Polres Soppeng menjelaskan bahwa bantuan tersebut bersumber dari sedekah personil Polres Soppeng melalui kotak amal pada pelaksanaan apel pagi tadi, Kamis (30/1/2020).

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu khususnya di Kab. Soppeng,jelasnya.

Sumber : Humas Polres Soppeng
Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Safari Jum'at di Awal Bulan Maret, Kasdam XIV/Hsn,Jaga Apa Yang Telah di Rintis Oleh Para Pahlawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *