oleh

Lalai, Laka Lantas Terjadi Depan Pasar Anom, Sumenep

Sumenep_www.indeks.co.id–Tepat di depan Pasar Anom Jl. Trunojoyo Desa Kolor Sumenep, seorang pengendara mobil Honda Jazz menabrak Becak dan mobil Toyota Avanza, Jumat (03/01/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Diketahui identitas pengemudi atau pengendara Mobil Honda Jazz No Pol. M 1923 VB atas nama Mohammad Heri (38), seorang PNS, alamat Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, berpenumpang Devi Weliyana S.D, (35), yang juga PNS, alamat Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto.

Sementara, Becak yang ditabrak dikendarai Abd. Rasyid (60), Swasta, alamat Desa Gapurana, Kecamatan Talango, serta Mobil Toyota Avanza No Pol. M 1714 VJ dikemudikan Ahmad Rifa’i (43), Swasta, alamat Desa Baraji, Kecamatan Gapura.

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, kejadian bermula dari Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Mohammad Heri berpenumpang istrinya Devi Weliyana melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sedangkan, lanjut Widi, di badan jalan sebelah barat berhenti Becak yang dikendarai Abd. Rasyid dan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Ahmad Rifa’i.

“Diduga (Mohammad Heri) pengemudi Mobil Honda Jazz kurang konsentrasi kearah depan sehingga berjalan kekiri menabrak Becak dan Mobil Toyota Avanza yang sedang berhenti parkir berada di badan jalan sebelah barat,” ungkap Widi.

Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut. Namun, akibat dari kecelakaan lalulintas ketiga kendaraan mengalami kerusakan material, sehingga kerugian diperkirakan mencapai Rp. 16.000.000.(Moh.Ziad/Red**).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KAPOLRES P.BURU DALAM DISKUSI SOAL MENAKAR ANCAMAN DEGRADASI MORAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *