oleh

Bupati Soppeng Terima Bantuan dari Kementan

Foto : Mentan saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Soppeng.(Doc.Red**).

Maros,Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Sabtu 15 Juni 2019
Akibat banjir yang melanda Kabupaten Soppeng selama dua minggu terakhir ini membuat sejumlah pihak turut prihatin dengan kondisi tersebut termasuk Kementerian Pertanian Republik Indonesia hari ini Sabtu, (15/6/19) langsung menyerahkan bantuannya yang di terima oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman di Balai Penelitian Tanaman Serealea Maros. Dalam penerimaan bantuan ini Bupati Soppeng bersama Kabupaten lain ( Wajo,Pinrang dan Sidrap).
Bantuan berupa sembako (Mie Instan  , air minum,  susu bayi dan sejumlah bantuan lainnya) menggunakan 9 mobil truk serta bantuan benih jagung sebanyak 10 ton.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat dan diharapkan didistribusikan untuk mengurangi beban kepada masyarakat terdampak bencana banjir di daerah Kabupaten Soppeng.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketum DPP KNPI M. Ryano Satrya Panjaitan Usung Visi Activistpreneur, IPPMI Beri Apresiasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *