oleh

Cafe paling Hits di Kabupaten Polewali Mandar

Foto : Perumahan Villa Tamara di Polman saat malam hari.(Doc.Sul/Red**).
Polman-Sulbar
www.indeks.co.id
Senin 7 Januari 2019
Reporter : Sulaeman (Sul)
Jaman sekarang sedan9g trendnya perkembangan Cafe dan Resto seantero negeri ini,salah satu diantaranya di Kabupaten Polewali Mandar (Polman),Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Parkiran Aman

“Gak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat nongkrong bareng bersama teman atau keluarga ada tempat yang paling unik dan indah untuk bersantai di perumahan Villa Tamara di Kelurahan Mandin Polewali Mandar,”kata Tanawali,S.IP.,.Si Dirut PT Baris Jaya.
Menurutnya, suasananya di siang malam sungguh luar biasa untuk di pandang ditambah tempat duduknya dan mejanya terbuat dari pohon pinang yang tersusun rapi, kita boleh memilih sesuai keinginan kita,jelasnya.
Lanjut dia, di perumahan Villa Tamara ini menu makanannya lengkap layaknya kita berada di luar negeri karena mempunyai taman yang indah, lokasi cafe di perumahan Villa Tamara Kecamatan Mandin Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat (Sulbar) yanh di kelola oleh PT Baris Jaya,ungkapnya.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rapat Kerja Pemdes Lebo Jaya, Ini yang di Bahas bersama Mahasiswa UHO, Tripika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *