oleh

Bupati Tutup Perayaan HUT Ke-15 Kolaka Utara

FOTO : Bupati Kolut,Drs.H.Nur Rahman Umar saat menutup Perayaan HUT KE-15 KOLUT.(Doc.Red**).
Lasusua-Kolut (Sultra)
www.indeks.co.id
Senin 7 Januari 2018
Reporter : Andi Momang
Penutupan Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-15 Kabupaten Kolaka Utara,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan tema Pelangi Kolaka Utara dilaksanakan di alun-alun Kota Lasusua oleh Bupati Kolaka Utara, Drs H.Nur Rahman Umar,Senin (7/1/19),malam,ditandai dengan pemotongan kue Tart.
Dalam sambutannya Bupati Kolut barharap kepada masyarakat agar senantiasa memanjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena hanya dengan Taufiq dan hidayah-Nya sehingga pada malam ini kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka malam ramah tamah  memperingati hari ulang tahun ke 15 kabupaten Kolaka Utara sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan serta rasa syukur kita  sebagai masyarakat Kolut karena kini usia kabupaten Kolaka Utara telah mencapai 15 tahun,ucapnya.
Lanjut dia, saat ini kita terus berupaya membangun nilai- nilai hakiki berdemokrasi dan dalam kehidupan bermasyarakat yang berbudaya, berbangsa dan bernegara
serta semangat dan tekat untuk membangun dan memberi pendabdian yang terbaik bagi rakyat tidak boleh berubah, kita harus tingkatkan dan gelorakan terus semangat dan tekat itu sehingga pembangunan yang di raih dari satu pemerintahan ke pemerintahan 
berikutnya akan mampu mewujudkan suasana kehidupan yang lebih maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan dalam rangka mewujudkan Kolaka Utara sebagai  kabupaten Madani  di Sulawesi Tenggara yang menjadi visi jangka  menengah kabupaten Kolaka Utara.Hal ini tertuang dalam dokumen perencanaan pembangunan jangka menengah kabupaten Kolaka Utara tahun 2017 sampai tahun 2022 mendatang,ungkapnya.
Menurutnya, rentang waktu selama 15 tahun usia daerah ini, telah memberi pengalaman yang sangat berharga bagi kita semua dalam upaya untuk mensejahterakan diri dan bahkan telah  berupaya untuk lebih maju dari daerah lainnya.
Telah kita kerahkan semua potensi yang ada untuk membangun daerah yang kita cintai ini dan pada akhirnya kita semua berharap bahwa hasil dari upaya kolektif itu akan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat Kolaka Utara,harapnya.
Karena itu, pada HUT Kolaka Utara yang ke 15 ini, saya kembali mengajak semua warga Kolut untuk terus dengan  kesadaran dan keikhlasan yang tinggi mari kita teguhkan tekat dan menyatukan pola pikir bahwa keberhasilan pembangunan daerah ini hanya dapat terwujud melalui suatu kehidupan yang kondusif,atau suasana kehidupan bersama dalam keakraban yang ikhlas di antara sesama warga masyarakat,terangnya.
Dikatakannya,karena itu, saya ingatkan bahwa jangan karena hanya perbedaan pendapat dan pilihan membuat tali silaturahim antar sesama anak bangsa  menjadi retak, apalagi menghadapi tahun-tahun politik ke depan,tegas H.Nur Rahman Umar.
Penutupan hari jadi Kolaka Utara yang ke 15 dihibur artis dari ajang pencarian bakat DA1 Aty Kabupaten Selayar dan Dinda KDI.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  JAM Tipidum Setujui Permohonan Penghentian Penuntutan Berdasarkan RJ dari Kejari Bolaang Mongondow Utara TSK Asdi Pangko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *