oleh

2019, Warga Soppeng akan Terima Bantuan Beras dan Telur dari Program BPNT

Plt Kadis Sosial Kabupaten Soppeng, A.Haeruddin
indeks, SOPPENG – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia akan menjadi bantuan terbaru bagi warga di Kabupaten Soppeng.
Hal ini diungkapkan oleh PLT Kadis Sosial Kabupaten Soppeng, A.Haeruddin, Senin (7/1).
“Bantuan ini untuk keluarga yang kurang beruntung, dan Dinas Sosial kabupaten Soppeng akan bertugas mengkoordinasikan bantuan ini dengan pendamping PKH dan TKSK” tuturnya.
Bantuan ini sendiri nantinya menurut A.Haeruddin tidak akan berupa uang melainkan berupa beras dan telur, dimana untuk pencairanya bisa dilakukan di Warung Gotong Royong yang akan dibuat di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Soppeng.
“Jadi nantinya ada kartu yang diberikan, nah dari kartu itu warga bisa mendapatkan Beras dan telur”
“Namun untuk sekarang, Program ini masih dalam proses pendataan, pihak bank yang ditugaskan masih mendata nama nama calon penerima, kemungkinan awal februari datanya sudah ada” pungkas A.Haeruddin. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  NGERI ! Ternyata di Konawe Utara IUP PT.ANTAM Tbk Dimanfaatkan Sejumlah Oknum, Kok Bisa 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *