oleh

Puncak Perayaan Hari Jadi  Kolaka Utara Ke-15

Foto : Bupati Kolaka Utara saat Upacara Puncak Perayaan HUT Ke-15 tahun 2019.(Doc.Andi Momang/Red**)
Lasusua-Kolut (Sultra)
www.indeks.co.id
Senin 7 Januari 2019
Reporter : Andi Momang
Bupati Kolaka Utara Bupati Drs H Nur Rahman Umar dan Wakil Bupati  H Abbas,SE serta Ketua DPRD Kolaka Utara Agusdin,S.Kom hadiri upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di alun-alun Lasusua Ibukota Kabupaten Kolut,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (7/1/19).
“Banyak Hal yang telah kita raih selama lima belas  tahun menjadi kabupaten otonom, salah satu yang patut dibanggakan di Kolaka Utara adalah pembangunan  infasuktur yang telah di bangun di masa pemeritahan Rusda Mahmud dan Bobby Alimunddin Page selaku Bupati dan wakil Bupati terdahulu.
Kini di bawah kepemimpinan Bupati Drs.H.Nur Rahman Umar dan wakil Bupati H.Abbas SE. telah membuat program unggulan dengan menggenjot sektor pertanian dan perkebunan yang sementara ini terlaksana dengan program revitalisasi kakao.
Keberhasilan program ini tentu saja akan meningkatkan perekonomian di di Kolut dan mengembalikan kejayaan Kolut di sektor perkebunan kakao. 
Sementara itu dalam penyampaiannya Bupati Kolaka Utara mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga adat istiadat agar terwujud Kolaka Utara yang madani.
Dalam upacara peringatan hari jadi Kolaka Utara yang ke-15 berbagai acara di sajikan panitia seperti pawai yang di ikuti organisasi pemeritah Daerah dengan menggunakan pakaian adat dari  berbaga daerah yang menandakan keragaman suku yang ada di bumi Patampanua.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Di Demo,Kades Cempaka Cirebon Ngumpet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *