oleh

Kemensos Bagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat

Cirebon, Jawa barat – INDEKS.CO.ID — Dalam rangka darurat PPKM kementerian Sosial ( Kemensos) salurkan bantuan kepada masyarakat ,Kabupaten Cirebon sendiri mendapatkan bantuan sekitar 7500 ( Tujuh Ribu Lima Ratus) paket beras @ 5 (lima) kg

Bantuan tersebut di bagikan melalui Dinas Sosial sebanyak 3000 ( Tiga Ribu) Kodim 0620 sebanyak 3000 ( Tiga Ribu) dan melalui polresta Cirebon Sebanyak 1500 ( Seribu Lima Ratus) paket beras.

Menurut Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, H Eman Sulaeman ketika di temui oleh tim liputan media ini,selasa 27 Juli 2021.

Insya Allah bantuan tersebut akan di salurkan mulai besok melalui kecamatan Masing – masing ” katanya.

Bantuan tersebut saya harap bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang dilanda penurunan ekonomi karena adanya darurat PPKM di masa pandemi ini ” jelasnya.

Saya sangat berharap sekali masa pandemi Covid 19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa menjalani rutinitas seperti biasa dan perekonomian di daerah segera meningkat dari keterpurukan selama masa pandemi ” pungkasnya.

Laporan : Arif Prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Komite Keselamatan Jurnalis Desak Polda Kalsel Bebaskan Eks Pemred Banjarhits

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *