oleh

Kemensos Bagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat

Cirebon, Jawa barat – INDEKS.CO.ID — Dalam rangka darurat PPKM kementerian Sosial ( Kemensos) salurkan bantuan kepada masyarakat ,Kabupaten Cirebon sendiri mendapatkan bantuan sekitar 7500 ( Tujuh Ribu Lima Ratus) paket beras @ 5 (lima) kg

Bantuan tersebut di bagikan melalui Dinas Sosial sebanyak 3000 ( Tiga Ribu) Kodim 0620 sebanyak 3000 ( Tiga Ribu) dan melalui polresta Cirebon Sebanyak 1500 ( Seribu Lima Ratus) paket beras.

Menurut Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, H Eman Sulaeman ketika di temui oleh tim liputan media ini,selasa 27 Juli 2021.

Insya Allah bantuan tersebut akan di salurkan mulai besok melalui kecamatan Masing – masing ” katanya.

Bantuan tersebut saya harap bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang dilanda penurunan ekonomi karena adanya darurat PPKM di masa pandemi ini ” jelasnya.

Saya sangat berharap sekali masa pandemi Covid 19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa menjalani rutinitas seperti biasa dan perekonomian di daerah segera meningkat dari keterpurukan selama masa pandemi ” pungkasnya.

Laporan : Arif Prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sidang Kabinet Paripurna mengenai Strategi Implementasi APBN 2021, 1 Desember 2020, di Istana Negara, Provinsi DKI Jakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *