Bangka BelitungDAERAHOlahraga

Guyuran Hujan Tidak Membuat Surut H. Mulkan Pimpin Ps Bangka Setara FC Berlaga

210
×

Guyuran Hujan Tidak Membuat Surut H. Mulkan Pimpin Ps Bangka Setara FC Berlaga

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, SUNGAILIAT —- Laga pembuka turnamen Sinar Jaya League Bersama H. Mulkan SH, MH menyajikan pertandingan persahabatan antara PS Sinjay Rebond FC dan PS Bangka Setara FC yang berlangsung di lapangan bola Sinar Jaya, Sungailiat, Kabupaten Bangka pada Kamis (04/07/2024) sore.

Pertandingan antara PS Bangka Setara FC melawan PS Sinjay Rebond FC berjalan sengit sejak awal peluit dibunyikan. Menit-menit berikutnya jalan pertandingan semakin meningkat kedua kesebelasan saling melancarkan serangan membuat penonton bersorakan, Bangka Setara FC meningkatan serangan dari kaki ke kaki untuk menusuk ke pertahanan lawan dan kerjasama tim cukup kompak PS Bangka Setara FC berhasil memecahkan kebuntuan di akhir babak pertama, unggul 1-0 berkat gol yang dicetak sa’at-sa’at sebelum peluit tanda istirahat turun minum di bunyikan.

Setelah babak ke dua dimulai PS Bangka Setara FC meningkatkan intensitas permainan dengan memasukkan sejumlah pemain inti, termasuk sang kapten sekaligus striker, H. Mulkan SH, MH. Selain itu, pemain nomor punggung 17, Asep Setiawan, dan pemain nomor 10, Yogi Yamani, turut memperkuat tim.

Dengan masuknya sang kapten, pertandingan semakin seru meski hujan mengguyur lapangan. Baru 15 menit babak kedua berjalan, PS Bangka Setara FC berhasil merobek gawang PS Sinjay Rebond FC untuk menambah keunggulan menjadi 2-0.

Malang bagi tim tuan rumah PS Sinjay Rebond FC yang dikomandoi oleh anggota dewan terpilih (2024-2029) dari Partai Demokrat, Deni. Bukannya memperkecil ketertinggalan, PS Sinjay Rebond FC justru kebobolan lagi di akhir babak kedua. Dengan memanfaatkan umpan terobosan dari playmaker Yogi Yamani, sang kapten H. Mulkan melepaskan tendangan keras dan terukur, memperlebar jarak menjadi 3-0 dan memastikan kemenangan bagi PS Bangka Setara FC.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Personel Ops Keselamatan Anoa 2024 Gencar Sosialisasi Aturan Lalu Lintas

Di akhir laga, H. Mulkan SH, MH, mengatakan bahwa dalam pertandingan tersebut bukan hanya mencari kemenangan atau kekalahan, namun yang terpenting adalah menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi. Tentunya dalam suatu pertandingan kita perlu menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Kekompakan dan kebersamaan ini yang terpenting,” kata H. Mulkan.

Lebih lanjut, Bupati Bangka periode 2019-2023, H. Mulkan SH, MH, menuturkan bahwa olahraga sepak bola sangat digemari oleh masyarakat, selain dapat menjaga kebugaran tubuh juga menjadi ajang silaturahmi.

“Maka dari itu, kekompakan dan kebersamaan merupakan kunci keberhasilan, sama halnya dalam sepak bola,” tutup H. Mulkan. (Ali Rachmansyah)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA