oleh

One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda

JAKARTA, indeks.co.id — Pelaksanaan rekayasa lalu lintas one way yang sedianya dimulai Jumat (12/4/2024) pukul 14.00 resmi ditunda. Adapun one way diberlakukan dari Tol Kalikangkung KM 414 hingga Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 72.

“Pelaksanaan one way ditunda dari Gate Tol Kalikangkung KM 414 hingga tol Cipali KM 72, masih berlaku lalu lintas normal dua arah,” tulis Korlantas Polri sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi @korlantaspolri.ntmc, Jumat.

Korlantas menyebut situasi arus lalin tol dari arah Semarang-Batang menuju Jakarta masih di bawah ketentuan pemberlakuan one way. Sehingga one way yang sedianya diberlakukan pukul 14.00 siang ini ditunda.

“Kendaraan dari arah Semarang-Batang menuju arah Jakarta masih di bawah parameter pemberlakuan rekayasa lalu lintas,” terang Korlantas.

Penundaan one way ini bersifat situasional. Polisi bisa memberlakukan diskresi bila diperlukan.

“Penundaan one way bersifat situasional sesuai dengan diskresi kepolisian,” tulis Korlantas mengakhiri.(NN/IE)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasus Tipikor PT.Asuransi Jiwa Taspen Tahun 2017-2020, Empat Orang Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *