oleh

Pertemuan Antara Pengelola BTN Khalifah Residence dengan Warga BTN

KONSEL, indeks.co.id —- Pertemuan yang dicetuskan oleh Rian selaku Pengelola dan pengembang BTN Khalifah Residence untuk dilakukan pertemuan dengan para warga penghuni BTN di Kantor Developer BTN Khalifah Residence,dihadiri oleh Moelya selaku ketua RT 02 Desa Konda Satu Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada pukul 21.00 wita, Minggu 31 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Rian selaku pengelola BTN menyampaikan sejumlah hal di antaranya terkait pemerintahan di BTN Khalifah Residence dalam hal ini RT dan kerjasamanya dengan pihak Developer BTN.

Ia menyampaikan tentang harapannnya dalam hal sinergitas antara Pemerintah (RT), Desa dengan Pengelola BTN dan warga BTN sehingga ketika luasan 25 HA yang ada di lokasi BTN ini dibuatkan semua BTN maka  tentunya akan bisa menjadi ribuan KK dan rumah BTN di lokasi ini dan tentunya bisa saja menjadi suatu kota Damai dan indah apalagi pemerintahannya di tata kelola dengan baik.

“Kalau kita bisa sinergi maka kawasan ini akan bisa menjadi suatu daerah yang akan berkembang pesat kedepan ketika semua berjalan dengan baik sesuai rencana awal dari Developer ingin membuka perumahan yang aman dan damai, ” Kata Rian.

Kita harus bersama-sama membangun daerah ini membuat suatu kontribusi untuk BTN untuk diri kita masing-masing, apa yang telah kita berikan untuk kemajuan kawasan BTN ini, sehingga kerjasama kita sangat butuhkan terlebih lagi contohnya kita saat ini telah memiliki grup WhattShap alangkah baiknya grup itu kita manfaatkan untuk hal-hal Positif, ucapnya.

Kita mari bersama-sama membantu semua saudara kita terutama bagi yang tak mampu, termasuk anak Yatim yang ada di BTN kita ini, perlu kita perhatikan, sehingga ini menjadi tanggung jawab kita bersama, ajaknya.

BACA JUGA  Polda Sultra Berbagi Kebahagiaan dengan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Yang ada kaitannya dengan pihak pengembang BTN silahkan ditanyakan dan jangan ragu-ragu untuk mempertanyakannya, jangan ragu mari, silahkan sampaikan semua yang harus kita lakukan bersama di BTN ini agar kenyamanan di lingkungan BTN ini bisa kita rasakan bersama.

Saat ini Alhamdulillah RT kita sudah terbentuk tentunya fungsi dari Pemerintahan dalam hal ini RT harus kita fungsikan secara maksimal dalam penata kelolaan Pemerintahan di RT II ini, jangan kita tidak tertib karena keinginan kita bersama adalah terciptanya rasa aman dan nyaman di BTN kita ini, terang Rian.

Untuk sisi keamanan kita harus bersama – sama menjaganya demi untuk kita semua dan masalah ini merupakan hal yang penting agar suasana di lingkup BTN terus terjaga karena keamanan itu sangat penting.

Dalam pertemuan ini juga dibahas tentang upaya pengaturan tentang kebersihan yang saat ini telah di kelolah oleh pihak ketiga dan juga terkait masalah saluran air yang tersumbat atau tak mengalir akan di lakukan pembenahan, juga pengurus masjid.

Terkait sumbangan untuk masjid, Rian selaku pengelola BTN Khalifah Residence menyampaikan bahwa, selama ini bukan menolak kebaikan warga BTN untuk menyumbang namun dirinya memegang kalimat bahwa “Tak berguna Kamu membangun Masjid jika di sekitarmu masih ada orang kelaparan”, ucapnya.

Sehingga hal ini tentunya harus saya pegang untuk sumbangan warga BTN baiknya digunakan untuk membantu warga BTN yang kurang mampu dan anak yatim, Insya Allah itu akan lebih bermanfaat dan Masjdi Insya Allah setelah semua lengkap akan kita berikan nama, ujarnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *