oleh

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Siap Bertarung di Pilgub Sultra Periode 2024-2029

KENDARI, indeks.co.id – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka secara resmi menyampaikan sikap siap bertarung dan maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 mendatang.

Penegasan resmi majunya Andi Sumangerukka  Pilgub mendatang, di tandai dalam acara Deklarasi serta sesi konferensi  pers di halaman kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) bertempat di kota Kendari, Kamis 28 Maret 2024.

“Pada Sore hari ini, Saya menyatakan sikap bahwa saya maju di Pilgub 2024 – 2029,” kata Andi Sumangerukka di hadapan puluhan Wartawan, Kader dan Pengurus Partai PPP serta simpatisan.

Foto : Andi Sumagerukka (ASR) Saat bersama masyarakat usai acara buka puasa bersama di Kota Kendari.

Lebih lanjut, Andi Sumangerukka selaku Ketua Umum (Ketum) DPW PPP Sultra ini mengatakan, Maju di pemilihan Gubernur ini kami sudah hitung dan bisa memiliki pintu di perhelatan ini.

“Dalam hitungan kami, Sudah mencukupi sekitar 23 kursi dari partai lain, Secara otomatis kami dapat pintu di perhelatan ini,” ujarnya.

Selain itu, Pemilihan Umum yang diselenggarakan oleh (KPU) Sultra hasil Pilcaleg Februari 2024 lalu, PPP hanya mampu mendapatkan tiga (3) kursi di DPRD Sultra.

“Pilcaleg lalu kami sudah mengantongi 9 kursi, tinggal 6 kursi, Yah secara otomatis sudah satu pintu,” terangnya.(NN/IE).

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Meriahkan HUT RI Ke 77th Bupati Minsel Buka Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *