oleh

Pasar Lapulu Menjadi Sasaran Subsatgas Binluh Ops Keselamatan Anoa 2024

Kendari, Sultra, indeks.co.id —- Subsatgas Binluh Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar kegiatan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat di Kawasan Pasar Lapulu Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (17/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak, S.H., ini melibatkan 12 personel dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kami ingin menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Kota Kendari dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas,” ujar AKP Izak.

Dalam kegiatan tersebut, Subsatgas Binluh memberikan penyuluhan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat, serta pedagang dan pengunjung pasar. Selain itu, brosur himbauan Kamseltibcarlantas juga dibagikan kepada masyarakat.

Subsatgas Binluh juga memasang stiker himbauan pada kendaraan bermotor dan spanduk himbauan Kamseltibcarlantas di sekitar lokasi kegiatan.

AKP Izak berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir.(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemusnahan Barang Bukti, Polres Blitar Gergaji Puluhan Knalpot Brong Milik Pelaku Balap Liar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *