oleh

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kamseltibcarlantas

KENDARI, indeks.co.id —- Pada hari Jumat, 15 Maret 2024, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Polda Sulawesi Tenggara menggelar sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas di Bundaran Tank Anduonohu Kendari. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak, S.H., dan diikuti oleh 12 personel.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas serta menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di Kota Kendari. Kegiatan ini melibatkan penyuluhan kepada masyarakat dan pengguna jalan, pembagian brosur himbauan kamseltibcarlantas, pemasangan stiker himbauan pada kendaraan, dan pemasangan spanduk himbauan kamseltibcarlantas.

AKP Izak berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang kondusif di Kota Kendari.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kadis Kominfo Sultra Temui Sejumlah Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *