oleh

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Giat Binluh di Kawasan Pelelangan Ikan Kendari

KENDARI, indeks.co.id —- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Kendari, Minggu (10/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak, S.H. ini melibatkan 12 personel dan menyasar para pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat dan roda enam.

AKP Izak menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Kendari.

“Selain itu, kami juga membagikan brosur dan memasang stiker himbauan Kamseltibcarlantas pada kendaraan bermotor, serta memasang spanduk himbauan di lokasi kegiatan,” kata AKP Izak.

Lebih lanjut, AKP Izak berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di wilayah Kota Kendari.

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan bersama-sama menjaga Kamseltibcarlantas di Kota Kendari,” pungkasnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peduli, Kapolda NTT Bertindak Cepat Kunjungi Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *