oleh

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Groundbreaking Pembangunan Sentra Atlet Paralimpic

Karanganyar, indeks.co.id —- Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto  mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo  peletakan batu pertama (Groundbreaking) pusat pelatihan atau training center untuk atlet paralimpic di Karanganyar, Jawa Tengah. Jum’at (8/3/2024).

Training center ini berdiri di atas lahan 8 hektare yang dibangun dengan sarana dan prasarana yang lengkap, meliputi gedung olahraga hingga asrama, turut hadir dalam kegiatan  Groundbreaking ini  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan Menteri Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Pangdam IV Diponegoro,  Kapolda Jateng dan undangan lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Sumber :Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kekerasan Terhadap Wartawan Terjadi di Takalar, Begini Reaksi Elhan RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *