oleh

Tim Inafis Polres Gowa bersama personel Polsek Pallangga datangi TKP Penemuan Mayat Bayi

GOWA, indeks.co.id —- Tim dari Inafis Polres Gowa bersama dengan personel Polsek Pallangga telah menemukan mayat bayi di Dusun Taborong Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pihak polisi telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi pada Minggu (03/03/2024).

Mayat bayi perempuan dengan panjang 60 CM dan ari-ari terpotong sepanjang 9 cm, ditemukan di tepi Sungai Jene’berang. Pihak Tim Inafis Polres Gowa telah membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi agar mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang kejadian ini.

Berdasarkan keterangan saksi, Bapak DG.TOBO, yang tinggal di Taborong Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, penemuan mayat bayi ini terjadi sebelum waktu salat Ashar. Saat hendak pergi ke Masjid, saksi melihat mayat bayi dalam kondisi membusuk di bawah pohon, tepat di tepi Sungai Jene’berang.

Kapolsek Pallangga, AKP H. Manyaurang, SH menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian bayi ini dan mencari pelaku terkait. Masyarakat pun diimbau untuk memberikan informasi yang dapat membantu proses penyelidikan.

“Misi kami adalah untuk terus melakukan penyelidikan lebih lanjut agar bisa mengungkap semua fakta yang terkait dengan penemuan mayat bayi yang menggemparkan ini dan memastikan bahwa pelaku dari kejadian ini ditangkap dan adanya keadilan bagi bayi yang tidak bersalah,” ungkap Kapolsek Pallangga.(NN/IE/HUMAS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polsek Marioriwawo Bersama KUA Sambangi Pengurus Masjid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *