oleh

Kegiatan Doa Bersama POLRI Meminta Ketenangan dan Keselamatan pada Hari Pemilu

Jakarta, indeks.co.id — Menjelang hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024, Mabes POLRI bersama Polda dan jajaran di bawahnya melangsungkan kegiatan doa bersama pada Selasa, 13 Februari 2024. Melalui aplikasi zoom, para personel kepolisian mengikuti doa bersama yang dilaksanakan di Mabes POLRI dengan harapan agar Pemilu dapat berjalan dengan baik dan aman.

Irjen Pol Dedi Prasetyo, As SDM Polri, memberikan sambutan atas nama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama dilakukan secara serentak oleh seluruh personel POLRI dari Sabang sampai Merauke untuk mendoakan agar Pemilu dapat berjalan lancar. Menurutnya, tujuan dari kegiatan doa bersama ini adalah agar pesta demokrasi dapat berjalan lancar, dengan aman dan tanpa hambatan serta agar seluruh personel di lapangan dapat menjalankan tugas dengan lancar dan tanpa terhambat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga berharap agar tugas pengamanan pada hari pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan tertib dan tenang tanpa insiden yang merugikan.

Kegiatan doa bersama yang berlangsung serentak ini menunjukkan bahwa kepolisian menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan mencoba menjalin kebersamaan untuk mewujudkan pemilu yang berlangsung dengan baik dan aman. Diharapkan, kegiatan ini membawa berkah pada pelaksanaan pemilu serta semakin mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara personel kepolisian di Indonesia.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Patroli Satgas Pamtas 641 Berhasil Amankan 5,4 Ton Bawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *