oleh

Si Jago Merah Menghanguskan Tiga Rumah di Jeneponto, Korban Merugi Ratusan Juta Rupiah

JENEPONTO, INDEKS.CO.ID — Sekitar jam 02.30 Wita, bertempat di Dusun Mattiro Baji, Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, telah terjadi peristiwa kebakaran 3 (tiga ) unit rumah panggung. Rabu (24/01/2024).

Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin mengatakan bahwa kejadian ini disaksikan oleh Herman, api diatas bumbungan rumah miliknya, kemudian dengan cepat api merambat ke rumah milik ibu Noro dan rumah milik ibu Bunga Siang.

Setelah 3 (tiga) unit mobil Pemadam kebakaran Jeneponto tiba di tempat kejadian kebakaran dan langsung melakukan pemadaman di bantu oleh personil Polsek dan masyarakat sekitar.

Sekitar pukul 05.00 Wita api yang membakar rumah panggung tersebut dapat dipadamkan oleh warga sekitar dan petugas Damkar” Ujar Kapolsek.

Penyebab kebakaran untuk sementara masih dalam penyelidikan dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 300.000.000 (tiga ratus Juta Rupiah).

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran, walaupun sudah masuk musim penghujan namun setiap saat harus tetap mengecek instalasi listrik serta mengontrol sumber api seperti kompor.

“Mari mengecek kondisi kabel di rumah yang sudah lama terpakai dan apabila ingin mengganti kabel berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mengganti instalasi listrik” pungkas Kapolsek. (NN/IE/Ismail L).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Himbauan Polda Sultra Tips Cegah Radikalisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *