oleh

Secara Virtual, Pangdam IX/Udayana Hadiri Peresmian Ruang Podcast oleh Kasad

DENPASAR, INDEKS.CO.ID – – – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menyerahkan Plakat kepada 4 Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) diakhir kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Intel Bidang Penerangan yang digelar di Aula A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, pada Senin 22 Januari 2024.

Penyerahan Plakat tersebut menandai diresmikannya Ruang Podcast yang berada di Kodam IX/Udayana, Kodam Iskandar Muda, Kodam XIV/Hasanuddin dan Kodam XVII/Cenderawasih. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., secara virtual di Ruang Podcast Yogi Supardi, Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Diketahui, Ruang Podcast yang dibangun pada Januari 2023 dan dilaksanakan serah terima kunci pada tanggal 18 Agustus 2023 kepada Kodam IX/Udayana tersebut merupakan program dari Mabesad yang bertujuan untuk meningkatkan citra positif serta memberikan informasi terkait kegiatan TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana kepada Prajurit, PNS, dan keluarga besar TNI AD, serta juga kepada seluruh masyarakat.

Hingga saat ini, Udayana Podcast yang ada di channel resmi Youtube Kodam IX/Udayana telah merilis 16 Konten Video Podcast. Dalam episode perdananya, Udayana Podcast mengundang Pangdam IX/Udayana saat itu, yaitu Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., sebagai narasumber.

Selain itu, Udayana Podcast juga mengundang prajurit-prajurit berprestasi serta beberapa influencer seperti Bobon Santoso dan Mr. Lanang Botax. Salah satu konten podcast yang trending adalah saat podcast dengan Dandim 1616/Gianyar atau The King of Sparko yang berjudul “Sakit itu Hanya Ilusi!!!” yang telah ditonton 32.106 kali sejak dipublikasikan.

Dalam acara peresmian oleh Kasad tersebut, Pangdam IX/Udayana turut didampingi oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Waasintel Kasdam IX/Udayana, serta Para Kasi Pendam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy/dw)

BACA JUGA  Peduli Pendidikan Babinsa Koramil Wawotobi Kunjungi Sekolah dan Beri Imbauan

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *