oleh

Persiapan Prabowo Jelang Debat: Tidur Cukup, Makan Banyak, Tertawa Ngakak

Jakarta, indeks.co.id – – – Debat Pilpres 2024 edisi ketiga akan berlangsung malam ini di Istora Senayan, Jakarta. Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, memperbanyak istirahat jelang debat.

“Persiapan debat besok (hari ini) sebagaimana biasa. Pak Prabowo harus banyak istirahat. Tidur yang cukup. Makan yang banyak. Tertawa ngakak,” ujar Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid kepada wartawan, Sabtu (6/1/2024).

Selain itu, Prabowo juga akan membaca buku hingga data-data. Namun, Nusron tak mengungkap apa buku yang dibaca Prabowo.

“Sambil membaca buku-buku data dan dokumen yang harus di-refresh,” lanjutnya.

Ia yakin Prabowo akan tampil baik pada debat nanti. “Insya Allah Pak Prabowo akan tampil dengan baik. Anggun dan kalem. Doakan saja,” terangnya.

Debat ketiga Pilpres 2024 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Minggu (7/1) lusa, pukul 19.00 WIB malam. Tema debat capres nanti adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Debat capres kali ini akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki. Sebanyak 11 pakar dari bidang-bidang terkait tema debat dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jelang Ramadan, Presiden Jokowi Pastikan Stok Beras Nasional Baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *