oleh

Resmi Menjabat Pangdam XIV/Hsn, Mayjen Bobby Tiba di Kota Anging Mammiri Disambut Secara Adat Bugis-Makassar

Makassar, indeks.co.id – – – Resmi diamanahkan sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin, setelah dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Mabesad, Jakarta Pusat. Jumat, (29/12/2023) lalu, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., kini tiba di wilayah tugas tanggungjawabnya. Minggu, (31/12/2023).

Pangdam XIV/Hasanuddin beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Robby Rinal Makmun tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Kab. Maros Prov. Sulsel, disambut dengan prosesi pengalungan bunga yang dikalungkan langsung oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.

Tak hanya itu, kedatangan Perwira Tinggi yang akan menahkodai Kodam XIV/Hasanuddin ini, disambut dengan adat Bugis-Makassar Tari Paduppa sebagai simbol kedatangan tamu agung dan merupakan salah satu kearifan lokal Bugis-Makassar.

Hadir pada penyambutan yakni para unsur Forkopimda Sulsel, Pejabat Utama (PJU) TNI-Polri di wilayah Makassar serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunjungan Dansatgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Pererat  Kerjasama Antar Kontingen di Minusca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *