oleh

Kasad Berikan 1.000 Paket Sembako Kepada Veteran, Warakawuri, Anak Yatim, Anak Berkebutuhan Khusus dan Fakir Miskin Di Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 Terpusat di Kodam XIV/Hsn

Makassar, indeks.co.id — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Bakti Sosial (Baksos), bertempat di Lapangan Karebosi, Kota Makassar. Jum’at, (15/12/2023).

Kegiatan Baksos ini berupa pemberian ribuan paket sembako kepada veteran, warakawuri, anak yatim piatu, anak berkebutuhan khusus dan fakir miskin, oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dilakukan pada kunjungan perdananya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya kepada masyarakat dalam meningkatkan tali silaturrahmi, persaudaraan kepada sesama dan sebagai bentuk perwujudan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tak hanya itu, diperingatan Hari Juang TNI AD ini juga digelar stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pasar murah guna membantu perekonomian masyarakat dengan harga yang terjangkau. Juga dilaksanakan donor darah sebagai bentuk sosial dalam menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkan darah serta menampilkan pameran alutsista guna menambah wawasan masyarakat tentang perwujudan kekuatan TNI AD dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.

Kegiatan Baksos ini turut didampingi oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., unsur Forkopimda Sulsel, sejumlah Pejabat Utama (PJU) TNI AD, para PJU TNI di wilayah Makassar dan Stakeholder lainnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gak Perlu Datang ke BKN! ASN Hingga Masyarakat Umum dapat Menggunakan Helpdesk BKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *