oleh

Kapolda NTT Beri Kuliah Umum di Uniflor, Mahasiswa Jawab Pertanyaan Dapat Hadiah

Ende, indeks.co.id — Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum, memberikan kuliah umum yang inspiratif kepada mahasiswa Universitas Flores Ende (Uniflor) di Aula Kampus Auditorium H.J.Gadi Djou, Jalan Prof. W.Z. Yohanes, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 9 November 2023.

Kedatangan Kapolda NTT di kampus Uniflor disambut oleh Rektor Universitas Flores Ende, Dr Simon Sira Pandji, M.A., bersama mahasiswa para staf kampus dengan penuh antusias karena dikunjungi Kapolda NTT.

Foto Bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum dengan Rektor Uniflor, Staf dan Mahasiswa. (IST)

Rektor Universitas Flores Ende, Dr. Simon Sira Pandji, M.A., saat menyampaikan sambutan pembuka pada kunjungan orang nomor satu di Polda NTT tersebut mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan Kapolda di Universitas Flores Ende ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan dari Bapak Kapolda dan rombongan di Universitas Flores Ende ini, Terima kasih Bapak Kapolda telah menyempatkan waktunya mengunjungi kami, ” Kata Rektor Universitas Flores Ende, Dr. Simon Sira Pandji, M.A.

Kapolda NTT dalam kuliah umumnya menyampaikan  tentang strategi pencegahan dan penindakan kejahatan cyber, serta pentingnya memahami perkembangan teknologi dalam era digital. Ia memberikan penekanan pada kewaspadaan terhadap dampak positif dan negatif dari penggunaan teknologi digital.

Kapolda NTT menekankan kepada mahasiswa agar bijak dalam menggunakan teknologi digital dan berpartisipasi aktif dalam menghadapi tantangan zaman yang terus berubah. Ia mengilustrasikan bagaimana teknologi telah mengubah cara kerja dan kehidupan sehari-hari.

Sebagai bagian dari kuliah umum ini, Kapolda NTT memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berpartisipasi. Ia memberikan tiga handphone dan pembuatan SIM C gratis kepada lima orang mahasiswa yang berhasil menjawab pertanyaan atau menjelaskan materi kuliah dengan baik.

Hadiah-hadiah ini menjadi dorongan tambahan bagi mahasiswa untuk aktif dalam pembelajaran dan menjawab tantangan digital.

BACA JUGA  Seluruh Pendaki Gunung Marapi Yang Terdata Ditemukan

Kuliah umum ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga memberikan dorongan bagi mahasiswa untuk memahami peran mereka dalam era digital yang terus berkembang.

Semoga pengetahuan yang didapat dalam kuliah umum ini bermanfaat dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *