oleh

Gelar Opening Ceremony Pokor VIII Kota Makassar, Asops Kasdam XIV/Hsn Hadir Wakili Pangdam

MAKASSAR, indeks.co.id – Asisten Operasional (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep Dat Dariyamanta S, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Undangan Opening Ceremony Pekan Olahraga Kota VIII Makassar 2023, bertempat di Stadion Mini FIKK UNM, Kota Makassar,  Jumat (20/10/2023).

Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar pada tahun ini mengangkat tema “Cetak Juara, Makassar untuk Indonesia” yang dibuka langsung oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, dengan dihadiri oleh 15 kontingen dari berbagai Kecamatan di Kota Makassar.

Berlangsung hingga tanggal 28 Oktober mendatang, kegiatan Porkot Makassar merupakan ajang pekan olahraga jenjang yang paling bawah yang bertujuang sebagai upaya pemerintah Kota Makassar dalam mendongkrak tumbuh kembangnya klub cabang olahraga, khususnya di Kecamatan – Kecamatan.

Diikuti oleh masing-masing kontingen Kecamatan yang diperkirakan hingga mencapai jumlah 5.000 orang, ajang multi event olahraga yang diadakan 4 tahun sekali tersebut mempertandingkan 42 Cabag Olahraga (Cabor), yaitu Cabor prestasi, ekshibisi dan expo.

Pada opening ceremoni ini dimeriahkan dengan penampilan defile kontingen, kontemporer sport dance tari kolosal, prosesi api abadi, choir paduan suara mahasiswa atau PSM Unhas dan penampilan band Kotak.
(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dikeluhkan Masyarakat, Pelayanan Air Bersih Jadi Program Utama ASLI Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *