oleh

Aksi Unras di Kejati Sultra Ricuh, Satu Orang Korban Terkena Busur

INDEKS.CO.ID, KENDARI — Seorang massa aksi bernama Arul terkena busur di kaki saat mengikuti aksi demonstrasi di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada, Senin (04/09/2023).

Massa yang tergabung dalam Asosiasi Pemantau Pertambangan Sulawesi Tenggara (APP-Sultra) di ketahui menggelar aksi demonstrasi di Kejati Sultra mempertanyakan perkembangan kasus korupsi pertambangan Blok Mandiodo yang melibatkan pemilik PT Cinta Jaya.

Jenderal lapangan APP-Sultra Joko Priono mengatakan, kehadirannya di Kejati Sultra untuk mempertanyakan kasus korupsi pertambangan blok Mandiodo namun tiba-tiba diserang menggunakan senjata tajam dan busur oleh sejumlah orang yang tidak di kenal.

“Pertanyaan kenapa kami diserang pakai parang dan busur,” katanya.

Pantauan awak media ini, korban terkena busur di kaki kiri tepatnya di bawa lutut dan langsung di larikan ke rumah sakit oleh aparat kepolisian.

Sementara itu Kapolres Kendari Kombes Pol Eka Faturahman mengaku, segera melakukan penyelidikan dan juga berkoordinasi dengan pihak Kejati Sultra untuk meningkatkan keamanan.

“Kami akan usut yang bawa sajam dan yang melakukan penganiayaan,” tutupnya.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Personel Pamobvit Patroli di Pantai Toronipa, Ingatkan Pengunjung Agar Berhati-hati Saat Berenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *