oleh

Tim COE Logbase Mavivi melakukan Inspeksi Kepada Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco

Jum’at 21 Juli 2023, indeks.co.id — Tim COE (Contingent Owned Equipment) Monusco Logbase mavivi melaksanakan pemeriksaan operasional yang digunakan Satgas Kizi XX-T Monusco untuk melaksanakan tugas selama berada di Democratic Republic Congo (DRC), bertempat di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Senin 17/07/2023.

Komandan Satgas (Dansatgas) Satgas Kizi TNI Konga XX-T/MONUSCO Mayor Czi Khaidir Ilham SH yang menerima kedatangan Tim CEO mengatakan bahwa pemulihan kesiapan personel dan alat peralatan operasional satgas yang mencakup perbaikan alat berat zeni, kendaraan ringan, kendaraan, senjata, generator, peralatan jaringan internet, komunikasi, perlengkapan kantor, perlengkapan personel dan perlengkapan pangkalan.

Rangkaian kegiatan berlangsung diawali dengan paparan yang disampaikan oleh Pasilog Satgas, Kapten Czi Demy Mukti Setyawan, STHan tentang jumlah dan kondisi peralatan serta perlengkapan individu tiap personel.

Tim Inspeksi Contingent Owned Equipment (COE) Logbase Mavivi yang dipimpin oleh Coe leader Mr James Boimadari berserta rombongan pelaksana selama satu hari untuk memeriksa kesiapsiagaan personel dan seluruh peralatan peralatan operasional satgas agar sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang telah ditetapkan oleh PBB.

“Kami merasa terima kasih kepada seluruh personel Satgas yang telah menunjukkan kerja sama yang baik selama pelaksanaan inspeksi dan dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” tutur ketua tim Mr James Boimadari.(PUSPEN TNI)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dua Sukhoi Su-27/30 dan 18 Peterjun Meriahkan F8 Makassar 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *