oleh

Komjen. Pol. Agus Adrianto,  Jenderal Yang Kurang Tampil di Panggung Publik, Memilih Action

JAKARTA, indeks.co.id — Berdasarkan keputusan yang tertuang dalam Surat Telegram (TR) Nomor: ST/1393/VI/KEP./2023 tanggal 24 Juni 2023 terkait Pengangkatan Komjen. Pol. Agus Andrianto sebagai Wakapolri sangat layak dan tepat oleh langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menunjuk Komjen. Pol. Agus Andrianto sebagai Wakapolri.

Tentunya dengan penunjukan Komjen. Pol. Agus Andrianto sebagai Wakapolri dinilai mampu meningkatkan integritas Institusi Polri secara kelembagaan Polri itu sendiri. Selain sepak terjang dan dedikasi pengabdian tak pernah di ragukan, beliau juga merupakan perwira tinggi senior Polri Angkatan 89. Komjen. Pol. Agus Andrianto diketahui menggantikan Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono yang akan memasuki masa pensiun.

Koordinator Cinta Polri DKI Jakarta, Rival Aqma Rianda mengatakan Komjen. Pol. Agus Andrianto adalah sosok seorang anggota Polisi yang humanis dan komunikatif serta juga sangat dekat dengan Kelompok Milenial anak-anak Muda mahasiswa dan organisasi secara Nasional serta dapat merangkul semua pihak.

Dengan menjabatnya Komjen. Pol. Agus Andrianto sebagai Wakapolri maka Polri akan semakin kuat dan semakin lebih baik serta mendukung Program-program internal di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan kepemimpin Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin. “Tegas, Rival Aqma Rianda (Koordinator Cinta Polri DKI Jakarta),  Sabtu 1 Juli 2023.

Publik tahu dan heroiknya Komjen. Pol. Agus Andrianto semenjak menjadi Kabareskrim Polri sebelum di angkat menjadi Wakapolri melalui Telegram Kapolri beliau berperan dan terlibat aktif dalam mengungkap kasus Ferdy Sambo. Selain itu beliau juga berhasil mengungkap beberapa kasus Narkoba. Tentu tidak perlu di ragukan lagi sepak terjang Komjen. Pol. Agus Andrianto dalam upaya-upaya penegakan Hukum di Tanah Air ini. Pencapaian itu dapat menggambarkan bahwa Komjen. Pol. Agus Andrianto layak dan tepat menjabat sebagai Wakapolri dengan harapan bisa membantu menyelesaikan PR yang sampai saat ini belum terselesaikan.

BACA JUGA  Gamelan Jadi Warisan Budaya Dunia, Mendikbudristek Sampaikan Apresiasi Kepada Pegiat Budaya

Gaya kepemimpinan Komjen. Pol. Agus. Andrianto pun sangat low profile dan jarang tampil di panggung publik, beliau lebih memilih bekerja dan pengabdian untuk tugas dan amanah yang ia emban menjadi tanggung jawabnya. “Ungkap. Rival Aqma Rianda (Koordinator Cinta Polri DKI Jakarta)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *