oleh

Syukuran HUT Bhayangkara ke 77 Kapolres Pinrang Berikan Hadiah Umroh kepada Dua Personilnya

PINRANG, indeks.co.id — Sebagai wujud ungkapan rasa syukur pada HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pinrang menggelar Syukuran dengan melakukan berbagai kegiatan salah satunya dengan memberikan beberapa hadiah bagi para juara lomba HUT Bhayangkara bagi masyarakat maupun internal Polres Pinrang dan hadiah umroh bagi anggota Polres Pinrang, Sabtu (1/7/23).

AKBP Santiaji Kartasasmita.S.I.K Kapolres Pinrang mengatakan,ungkapan Rasa syukur atas HUT ke-77 Bhayangkara tentunya melalui momentum ini untuk mewujudkan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini sebagai wujud rasa syukur serta kedekatan kami (Polri, red*) terhadap masyarakat, semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjalin bagus dan harmonis tentunya Polri hadir ditengah masyarakat sebagai wujud menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Kapolres Pinrang, juga memberikan hadiah umroh bagi dua anggota Polres Pinrang yang ulet dalam bekerja serta berjuang dalam kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang.

Dua personel Polres Pinrang masing-masing Aiptu Muhammad Nur Bidang SDM Polres Pinrang dan Bripka Aris Summang Bhabinkamtibmas Polsek Urban Watang Sawitto  mendapatkan tiket hadiah Umroh yang dinilai berkinerja baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri khususnya dilingkup Polres Pinrang,”terangnya.

“Benar kita memberikan hadiah Umroh kepada dua personel Polres Pinrang karena yang bersangkutan selama bertugas sebagai anggota Polri dinilai berkinerja baik yang juga sebagai bentuk motivasi dan dorongan spirit kepada anggotanya khususnya dilingkup Polres Pinrang.

AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK menambahkan bahwa hadiah Umroh yang diberikan kepada dua personel Polres Pinrang merupakan bentuk apresiasi Pimpinan kepada anggotanya yang selama melaksanakan tugas sebagai anggota Polisi telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi sebagai anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat.

Dan saya berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Pinrang untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Citra Polri akan terus terjaga dengan baik, Pungkasnya.

BACA JUGA  Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023, Ini Kata Wakil Bupati Soppeng

Dalam syukuran HUT Bhayangkara ke 77 Polres Pinrang dilakukan pemotongan tumpeng dan hiburan musik serta foto bersama kegiatan juga di hadiri undangan unsur Forkopimda se kabupaten Pinrang.(NN)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *