oleh

Tokoh Muda Milenial Kolaka, Subhan Imanuddin,ST siap Maju Caleg di Kolaka 2024

Kolaka, indeks.co.id — Subhan Imanuddin,ST sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  di Kabupaten Kolaka Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yakni Kecamatan Iwoimendaa, Wolo, dan Samaturu masa pemilihan tahun 2024 mendatang memiliki visi dan misi untuk peran dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kolaka periode tahun 2024.

Foto : Subhan Imanuddin,ST saat bersilaturahim dengan Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama dan Tokoh Pemuda.

Hal ini disampaikannya kepada awak media indeks.co.id saat ditemui di kediamannya, Selasa 21 Maret 2023.

“Sebagai anggota DPRD tentunya harus memiliki visi dan misi agar bisa terwujud Anggota DPR yang Aspiratif, Demokratis, Profesional dan Proporsional,”kata Subhan Imanuddin,ST.

Foto : Kaum Milenial Siap Mendukung Subhan Imanuddin,ST.

Dikatakannya, untuk mewujudkan hal tersebut, hal utama harus kita lakukan adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah harus bisa aspiratif, demokratis, profesional, dan proporsional dalam rangka memperkuat Tata Pemerintahan Daerah Otonomi yang harmonis, dinamis, adil, dan sejahtera,ucapnya.

Foto : Subhan Imanuddin,ST saat menghadiri dan melayak keluarganya yang meninggal dunia bersama tokoh agama, pemuka masyarakat, pemuda di Kolaka.

Sehingga, lanjutnya, kita bisa mewujudkan DPRD  sebagai lembaga yang aspiratif untuk menunjang tata kehidupan berkeadilan dan sejahtera bagi masyarakat dan menjadikan DPRD sebagai lembaga perjuangan untuk optimalisasi pelayanan publik serta menjadikan DPRD sebagai lembaga pengambil kebijakan publik dan keputusan politik yang berkualitas,ungkap Tokoh Muda Kolaka Milenial ini.

Foto : Subhan Imanuddin,ST mendapatkan dukungan penuh dari PDI-P.

Ditanya terkait hal utama yang membuatnya maju sebagai Bacaleg tahun 2024, Subhan sapaan akrabnya mengatakan, tak bisa dipungkiri bahwa di Kolaka ini masih banyak yang harus kita perjuangkan dalam mewujudkan demokrasi yang sebenarnya, sehingga aspirasi masyarakat bisa kita bawa ke Meja DPRD untuk kita perjuangkan dimana aspirasi masyarakat daerah tentunya mampu untuk membawa daerah ini lebih baik lagi, ujarnya.

“Untuk pintu kami, Insya Allah kami sudah mendapatkan respon positif dan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sehingga kedepan kami bersama tim dan keluarga yang sudah sangat solid siap untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pemilu 2024,terangnya.

BACA JUGA  Kegiatan Karya Bakti (KARBAK) Pembersihan Pasar Lahimbua Yang Terbengkalai Di Wilayah Kodim 1430/Konut dalam Rangka Kemanunggalan TNI-RAKYAT
Foto : Subhan Imanuddin,ST saat bertemu dengan pemuka agama, tokoh masyarakat di Dapil 4.

Adapun Dapil kami sesuai keputusan dari KPUD Kolaka adalah di Dapil 4 karena keberadaan kami di Dapil ini dan itulah keinginan masyarakat di Dapil ini untuk kami bawa aspirasinya kelak di DPRD Kolaka,sambungnya.

Selain itu, tokoh masyarakat dan keluarga kami juga telah memberikan dukungan penuh saat kami melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh Pemuda di daerah ini. Insya Allah Pemilu 2024 kita menangkan PDI-P, dan saat ini di DPRD Kolaka PDI-P ada empat kursi, Insya Allah di Pemilu 2024 akan bertambah lagi kursi PDI-P di DPRD Kolaka,kuncinya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *