oleh

Parkiran Truk di Jalan Sorumba Kendari, Kapolsek Baruga Bersama Anggota Turun Tangan

KENDARI, www.indeks.co.id _ Parkiran mobil truck di jalan Sorumba Kota Kendari menjadi atensi Polsek Baruga dimana parkiran tersebut menimbulkan polemik di masyarakat sehingga Kepolisian harus turun tangan dalam hal ini, Kamis 2 Februari 2023.

Sebelumnya masyarakat Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-Wua terkhusus yang berdomisili di Jalan Sorumba mengeluhkan adanya parkiran tersebut yang menimbulkan polusi udara, debu dan lumpur serta kerawanan lalu lintas karena parkiran tersebut tepat di badan jalan.

Kapolsek Baruga, AKP Umar,SH setelah mendapatkan laporan masyarakat ini langsung turun ke lokasi menemui masyarakat dan Kepala Kelurahan Bonggoeya menindaklanjuti keluhan masyarakat ini.

“Tadi kami menerima laporan dan keluhan masyarakat untuk menindaklanjuti hal itu, kami bersama anggota ke lokasi dan menemui pihak terkait,”kata AKP Umar.

Selain itu lanjut Kapolsek Baruga, kami bersama pemerintah setempat dan pihak SPBU mencari solusi untuk keluhan masyarakat ini, jelas AKP Umar.
Kepada indeks.co.id Kapolsek Baruga menjelaskan bahwa untuk saat ini pihak Polsek Baruga telah menindaklanjuti keluhan masyarakat ini dan sementara pihak pemerintah setempat dan pihak SPBU Wulele mencari solusinya,ujar Kapolsek Baruga.

Kedatangan Kapolsek Baruga AKP Umar,SH di lokasi didampingi Kanit Intel Iptu Abdul Hamid, Iptu Saharuddin Panit Binmas, Ipda Latif M Panit Samapta, Ipda Darius Panit Intel Aipda Rahmat Kasium  Polsek Baruga.

Untuk diketahui, sebelumnya warga jalan Sorumba mendatangi Kantor Kelurahan Bonggoeya melaporkan hal ini dan meminta agar parkir mobil truck di Jalan Sorumba ini dihentikan dan sampai berita ini ditayangkan belum ada kejelasan terkait solusi parkiran ini namun warga tak menginginkan adanya parkiran tersebut di jalan Sorumba,seperti yang disampaikan di hadapan Kapolsek Baruga dan Lurah Bonggoeya, mengingat dampaknya yang membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lain dan kesehatan akibat debu jalanan dari truck yang lalu lalang.(NN)

BACA JUGA  Wakili Pangdam, Aspers Kasdam XIV/Hsn Hadiri Peresmian Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Kota Makassar

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *