oleh

Menuju Tiga Dekade, Boomerang Reload Gandeng Fans Bikin Tur 30 Kota

JAKARTA, www.indeks.co.id _ Keberadaan fans sangat berarti dan berperan penting bagi perjalanan karier atau eksistensi sebuah band. Ini dirasakan dan dibuktikan oleh Boomerang Reload terhadap kontribusi dan loyalitas yang telah diberikan oleh para penggemarnya, yang biasa disebut Boomers.

Tanpa adanya fans apalah artinya sebuah band, dan sekarang kita juga bisa bangkit dan kembali lagi juga karena dukungan dan permintaan fans. Semoga semua tetap bisa mencintai Boomerang yang dulu dan sekarang, dan juga musisi-musisi yang pernah masuk dan keluar dari band ini papar John Paul Ivan (JPI) selaku gitaris Boomerang Reload di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (26/1).

Ivan mengemukakan, Boomerang Reload bakal aktif berkolaborasi dengan seluruh ranting Boomers Indonesia dalam berbagai program dan kegiatan ke depannya. Kami akan menggandeng Boomers, misalnya untuk mengadakan event konser, kegiatan sosial, atau pembuatan official merchandise,” tuturnya.

Tujuan dari upaya tersebut, menurut Faried Martin (drummer Boomerang Reload), diharapkan Boomers Indonesia menjadi komunitas yang dapat mewadahi berbagai ide dan kreativitas para anggotanya. Selain itu bermanfaat bagi pihak lain atau lingkungan sekitarnya.

“Bahkan, kalau ada usaha bisnis yang bisa dijalankan, itu lebih bagus. Apalagi mampu menyerap tenaga kerja. Ini harus dimulai dengan niat dan tujuan yang baik, serta adanya komitmen, termasuk membagi waktu. Pokoknya yang penting adalah damai dan asik terus, ungkapnya.

Untuk itu, Ivan yang juga akrab disapa JPI berharap adanya pendataan terbaru dari Boomers Indonesia sebagai basis induk komunitas fans guna mengetahui potensi yang ada saat ini. “Waktunya berbenah, menyatukan semuanya, dari yang dulu terpecah belah, saatnya kembali ke rumah,” terangnya.

JPI pun mengimbau kepada seluruh Boomers yang berada di ranting kepengurusan atau tidak, agar dapat saling merapatkan tangan” untuk sama-sama bangkit dengan Boomerang Reload. “Dan, untuk calon new member, kita sambut selamat datang,” tandasnya.

BACA JUGA  Presiden Apresiasi Menteri ATR Selesaikan Konflik Agraria Suku Anak Dalam

JPI juga menyampaikan keinginannya di tahun 2023 ini untuk bisa mewujudkan event konser di 30 kota dalam tema menyambut perjalanan 30 tahun Boomerang. “Konser road to 30 tahun ini, kami inginnya melibatkan para Boomers, selain pihak promotor, EO, sponsorship, dan media partner yang juga akan bergabung, tegasnya.

Perlu diketahui, Boomerang Reload merupakan kelanjutan dari band Boomerang yang telah terbentuk sejak 8 Mei 1994. Band rock yang lahir di Surabaya ini sempat kosong karena pesonil terakhirnya, Hubert Henry Limahelu (HH5h) meninggal dunia pada April 2021 lalu.

Kini, Boomerang Reload siap mengguncang kancah musik rock tanah air, dengan diisi kembali oleh para mantan personelnya, yakni John Paul Ivan (gitaris), Faried Martin (drummer), dan Andi Babas (bassis). Dalam perform panggungnya, Boomerang Reload masih melakukan kolaborasi dengan sejumlah vokalis ternama, seperti yang sempat digaet adalah Robbie Matulandi (eks Edane) dan Irang Arkad (eks BIP).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *