oleh

Sat Samapta Polres Pinrang Gelar Patroli Dialogis

Pinrang (Sulsel), www.indeks.co.id | Satuan Samapta Polres Pinrang Unit Patroli melaksanakan Patroli Dialogis di Sekolah Dasar (SD) untuk memberikan himbauan kepada anak-anak murid SD, agar tidak cemas dan takut ke Sekolah untuk belajar, karena maraknya isu penculikan anak dalam beberapa hari terakhir ini, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan Patroli ke Sekolah Dasar (SD) dilaksanakan Selasa 24 Januari 2023 yang  dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Polres Pinrang Aipda Siregar.

“Dalam kegiatan ini kami menghimbau kepada anak-anak murid jangan percaya bujukan atau rayuan apapun dari orang lain yang tidak kita kenal, dan saat menunggu jemputan agar tetap berada didalam pekarangan lokasi Sekolah jangan diluar pagar Sekolah”, jelas Aipda Siregar.

Aipda Siregar juga “menambahkan bahwa Guru Sekolah juga diharapkan dapat membantu memperhatikan anak-anak muridnya saat menunggu jemputannya.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan semangat kepada anak-anak murid SD maupun orang tua murid dan Guru Sekolah sehingga dapat tercipta situasi keamanan yang aman, nyaman dan kondusif dilingkungan Sekolah.

Ditempat yang berbeda Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., saat dikonfirmasi awak media menyampaikan mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap maraknnya isu kasus penculikan anak, baik itu orang tua maupun perangkat guru di sekolah agar sama-sama saling peduli dan bertanggung jawab”, Ungkap AKBP Adjie.

Dan apabila melihat ada orang yang kiranya mencurigakan agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat ataupun langsung menghubungi CALL CENTER 110 Polres Pinrang,tegas Kapolres Pinrang.(NN).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed