oleh

Asmara, Anggota DPRD Butur Aniaya Pemilik Salon

INDEKS.CO.ID | BUTUR – Motif penganiayaan oleh oknum anggota DPRD Buton Utara (Butur) berinisial MZ terhadap salah seorang wanita pemilik salon inisial WE di Kecamatan Kulisusu, pada 2 Januari 2023 lalu diduga karena dipicu masalah asmara.

Legislator asal Partai Demokrat yang diketahui sudah beristri itu memiliki hubungan dekat dengan WE selaku korban. Hal itu diungkapkan korban saat dikonfirmasi awak media.

Korban bercerita bahwa kekerasan yang dilakukan oleh sang kekasih sudah sering terjadi, sehingga dia memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan cinta terlarang itu.

Menurut WE, penganiayaan yang diduga dilakukan oleh MZ itu bermula saat ia tidak mau memberikan telephone selulernya kepada pelaku.

“Saya tidak izinkan dia bawa HP ku,” katanya, Rabu, 4 Januari 2023

Lebih lanjut WE mengatakan bahwa pelaku berusaha untuk memperbaiki hubungan asmaranya dengan cara mengambil handphone korban.

“Saya sudah tidak mau, tiap kita bertengkar pasti HPku dibawa lari. Karena dia tau kalau dalam handphoneku semua data-data penting. Makanya HPku dia tahan supaya ada lagi komunikasi dengan dia, supaya saya mau kembali lagi,” ceritanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terduga pelaku penganiayaan yang juga merupakan Ketua KNPI Buton Utara (Butur) enggan berkomentar. Ia mengatakan nanti pengacaranya yang akan memberikan keterangan.

“Nanti pengacara saya yang jawab, ” tulisnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya.(Husain)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bahas Issu Aliran Sesat, Kakankemenag Sinjai Bersama Kasubbag TU, Kasibimas Islam Pelita Gelar Silaturrahmi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *