oleh

Arogansi Seorang Camat di Konawe Selatan, Sultra

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Arogansi seorang pejabat Camat di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat di sayangkan, dimana kejadian ini terjadi ketika warga mempertanyakan soal adat kepada Camat Angata.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini indeks.co.id Camat Angata malah ingin memukul warganya ketika pertanyakan soal adat, seorang warga asal Desa Lamooso Kecamatan Angata inisial (A) mempertanyakan soal adat kepada Camat Angata, malah ingin dipukul.

Aksi arogansi itu di perlihatkan oleh Camat Angata saat seorang warga Desa Lamooso kecamatan Angata inisial (A) mempertanyakan soal Adat kepada Camat Angata pada pertemuan keluarga di Desa Teteasa, namun secara spontan Camat Angata langsung berdiri untuk memukul warganya.

Hal tersebut di akui oleh inisial (A) saat di temui awak media, bahwa benar dia ingin di pukul oleh Camat Angata gegara pertanyakan soal Adat terkait, apakah sudah sesuai hukum Adat yang berlaku,ujarnya.

“Iya benar, saya tadi mau di pukul oleh Camat Angata pada hal saya cuma pertanyakan soal Adat”kata korban (A).

Menurutnya, Camat seharusnya menaungi masyarakat, memberikan solusi dan bukan malah sebaliknya dengan ingin memukul masyarakatnya saat meminta penjelasan,imbuh (A).

“Bukan memberikan solusi malah membuat suasana lebih gaduh”.tegas dia.

“Kalau dia tidak mau jadi Camat, pindah dari sini, itu intinya, ”cetusnya, Ahad 11 November 2022.
(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Korban Kapal Tenggelam Teluk Bone Selamat dari Maut Menggunakan Jerigen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *