oleh

Sat Brimob Polda Sultra Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

KENDARI | INDEKS.CO.ID — Penyerahan bantuan ke Panti Asuhan rumah kita dan Al Ikhlas Baruga berupa sembako oleh Dan Sat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga,S.Ik.,M.Hum didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sultra Ny. Elida Adarma Sinaga, Kamis 3 November 2022.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki, kesehatan dan kekuatan yang diberikan kepada kita sekalian, dan pada peringatan HUT Brimob Polri ke – 77 th 2022 ini kita bisa berbagi,” kata Kombes Pol Adarma Sinaga Dan Sat Brimob Polda Sultra.

VIDEO :

 

Untuk hari ini, lanjutnya Sat Brimob Polda Sultra bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sultra berbagi dengan Anak Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga dan Rumah Kita Kendari berupa sembako, untuk membantu para anak penghuni Panti Asuhan dan Rumah Kita,ucapnya.

Hal ini adalah wujud kecintaan Korps Brimob Polri kepada sesama terkhusus kepada anak panti dan rumah kita di daerah ini.Sebelumnya kita telah melakukan hal yang sama di sejumlah tempat ibadah, Masjid, Gereja dan Pura di Kota Kendari sebagai bentuk kepedulian dalam rangka menyambut HUT Brimob ke – 77 th 2022,ujar Kombes Pol Adarma Sinaga.

Pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga kepada indeks.co.id mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Sultra jelang perayaan HUT Brimob Polri ke-77 th 2022 ini merupakan kesekian kalinya dimana sebelumnya telah dilakukan pada hari-hari besar Polri dan Bhayangkari,ucap Dedy Sekretaris Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga.

Pendeta (Pdt) David J Telussa Pimpinan Pelayanan Rumah Kita Jalan P2id Wayong Kendari saat di wawancara mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Dansat Brimob Polda Sultra di Yayasan Rumah Kita jalan Wayong (P2.iD) kota Kendari untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako, semoga hal ini menjadi berkah,ucapnya.

BACA JUGA  Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada 2 Personelnya, Usai Jalani Misi Perdamaian Dunia

Adapun jumlah anak asuhan di Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga sebanyak 37 anak dan untuk Yayasan Rumah kita sebanyak 18 orang anak.(NN).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *