oleh

Kejadian Aneh, Siswa Ini Tiba-Tiba Berada di Atap Sekolah

INDEKS.CO.ID | PAMEKASAN — Beredar Video Seorang siswa SMAN di Pamekasan yang naik ke atas genting tanpa sadar pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.Siswa tersebut berinisial J laki-laki warga Pamekasan.

TONTON VIDEONYA :

 

Sementara mengenai dugaan yang beredar di masyarakat bahwa siswa tersebut akan melakukan bunuh diri, hal itu tidaklah benar.

Menurut Kepala sekolah salah satu SMA Negeri Pamekasan menjelaskan bahwa inisial J naik ke atas genting sekolah tanpa sadar dan tiba-tiba sudah berada di atas kemudian anak tersebut kebingungan.

“Anak ini memang pada bulan september 2022 lalu mengalami kecelakaan dan mengalami benturan di bagian kepala sehingga memang ada perubahan dengan anak tersebut,” jelasnnya.

Sementara Kapolsek Pademawu Iptu D Riawanto membenarkan kejadian tersebut bahwa siswa berinisial J itu naik ke atas genting sekolah tanpa sadar bukan disengaja.

Video Penyelematan/Evakuasi :

“Anak itu memang tidak sadar dan tiba-tiba sudah ada di atas genting dan kebingungan kalau dirinya sudah ada diatas,” tambahnya.

Ia menambahkan sebelumnya Satpol PP di SMAN Pamekasan melaporkan ke Polsek Pademawu mengenai kejadian tersebut.

“Kami terima informasi sehingga kami langsung berkoordinasi dengan BPBD Pamekasan untuk mengevakuasi anak tersebut,” tambahnya.

Kapolsek Pademawu Iptu D Riawanto

Pihaknya menjelaskan atas kejadian itu, J diistirahatkan dirumahnya meskipun sudah pulih tetap dilakukan pengawasan dan dirawat secara insentif dari pihak terkait. (Zyd)

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  BURUKNYA PELAYANAN DESA GLUNDENGAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *