oleh

Humas Polda Sultra Gelar Lomba Domino Antar Wartawan

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan menggelar lomba domino antar wartawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Hubungan Masyarakat (Humas) Polri ke – 71 Tahun 2022.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra, Kombes Pol Fery Walintukan mengatakan salah satu kegiatan yang akan digelar dalam rangka memperingati HUT Humas Polri adalah lomba domino dengan melibatkan wartawan melalui PWI Sultra. Kegiatan akan dilaksanakan dalam pekan ini di Sekretariat PWI Sultra.

“Silaturahmi dan kunjungan kami ke sini di PWI adalah dalam rangka menggandeng PWI Sultra untuk melaksanakan salah satu lomba yakni lomba domino antar wartawan,” ujarnya saat melakukan kunjungan di sekretariat PWI Sultra, Rabu, (19/10/2022).

Perwira tiga bunga melati di pundak itu mengaku, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi bersama jajaran wartawan sehingga kekerabatan masih terjalin dengan baik.

Sementara itu Ketua PWI Sultra, Sarjono menghaturkan terima kasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Sultra tersebut.

Tak cuma lomba domino, lanjut Sarjono, tetapi ada juga lomba mobile legend, lomba karaoke dan beberapa lomba lain yang pesertanya semua wartawan.

“Kita batasi jumlah pesertanya, namun tetap mengakomodir seluruh teman-teman,” pungkasnya.

Untuk diketahui kunjungan silaturahmi Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan didampingi Kompol Tiswan dan diterima oleh Ketua PWI Sultra Sarjono, Sekretaris PWI Mahdar Tayong dan sejumlah pengurus lainnya.(NN)

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tolak Jalan Latu Dihapus, Ketua Fraksi PDIP Melky Sedek Sebut Pj Bupati SBB Langgar Aturan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *