oleh

Ungkapan Haru Pemulung Pada TNI

INDEKS.CO.ID | MAKASSAR — Jum’at berkah kepada warga tidak mampu terus digalakkan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han).

Sebanyak 20 Kepala Keluarga Pemulung menerima bantuan Jumat berkah hari ini, Jumat (7/10/2022), bertempat di Penghuni Bangsal (Kelompok Pemulung), RT 2, RW 3, Kel. Berua, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berbagi kepada sesama telah menjadi kegiatan rutin yang diprogramkan oleh Mayjen TNI Totok Imam setelah menjadi orang nomor satu Kodam Hasanuddin, sebagai tindak lanjut dari harapan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., untuk mengatasi kesulitan rakyat yang berada di sekeliling.

Selain itu Jenderal bintang dua ini juga selalu mengajak untuk selalu membuat suatu kebersamaan, dan tidak ada petak antar sesama.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh personel Bintaljarahdam XIVl/Hasanuddin Kapten Inf Umar AM, didampingi Babinsa setempat Pelda Jalil.

Salah satu penerima bantuan Daeng Muna mengungkapkan rasa bahagia dan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin atas bantuan yang telah diberikan kepada penghuni Bangsal.

“Terima kasih kepada pihak Kodam Hasanuddin Bapak Pangdam yang telah memberi bantuan kepada saya beserta keluarga dan kami-kami di sini, semua bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan hidup saya sekeluarga, semoga Bapak Pangdam selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dari Allah SWT,” ungkap Daeng Muna dengan haru.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Upacara Penutupan Patroli Terkoordinasi Seri II/ 2023, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarhanud 8/MBC dan Batalyon 22 RAMD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *