oleh

Semarak Rangkaian HUT TNI ke-77, Kodim 1422/Maros Gelar Berbagai Kegiatan

INDEKS.CO.ID | MAROS — Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke-77, Komando Distrik Militer (Kodim) 1422/Maros, menggelar berbagai kegiatan.Berbagai momentum kegiatan yang dilakukan yakni anjangsana dan donor darah yang dilaksanakan di Makodim Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros,Sulawesi Selatan (Sulsel),Selasa(04/10/22).

Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin mengatakan dalam rangka HUT TNI ke-77 pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat.

“Disini kami mengundang seluruh elemen masyarakat seperti dari perbankan, Kepolisian serta masyarakat umum dan semua sukarela menyumbangkan darahnya dalam rangka peringatan HUT TNI ke- 77,” jelasnya.

Selain dari kegiatan donor darah jajaran Kodim 1422/Maros juga mengunjungi panti asuhan dan bersilaturahmi ke warakawuri istri para Veteran RI.

“Selain donor tadi kami melaksakanan kegiatan ke taman makam Pahlawan, kemudian kami membesuk anggota yang sakitnya menahun tadi ada 2 anggota kemudian juga kami mengunjungi silaturahmi ke Warakawuri istri dari para Veteran, kami juga berkunjung ke panti asuhan,” ujarnya.

Pada kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Kodim 1422/Maros ini jumlah pendonor mencapai 150 orang. Usai donor darah dilanjutkan dengan Doa bersama di Masjid Al-Amanah Kodim 1422/Maros.

Letkol Inf Muhammad Hujairin berharap dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT TNI ini dapat semakin mendekatkan TNI dengan Masyarakat selain itu tujuan utama dari giat ini bagaimana membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama, “TNI ADALAH KITA”(NN)

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polda Sulsel Bantah Dan  Luruskan Isu  Pemerkosaan oleh Oknum Anggota Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *